Selasa, 28 Juni 2011

Hamsik : Milan Akan Jadi Titik Balik ku

Marek Hamsik berseragam Milan ^^
Marek Hamsik tidak bisa menyembunyikan hasratnya meninggalkan Napoli, dan bermain di San Siro dengan kostum AC Milan.

"Sangat sulit memperkirakan kapan waktunya pindah. Aku telah berkembang pesat di Napoli dalam beberapa tahun."

"Milan? Massimiliano Allegri dan Adriano Galliani memujiku, dan bergabung ke Milan bisa menjadi titik balik bagi karirku. Aku muda, tapi tak pernah memenangkan sesuatu. Aku ingin bilang kini adalah saatnya memenangkan gelar." 

Presiden Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa Napoli "bukan supermarket" dan pemain 23 tahun itu tak akan meninggalkan Naples musim panas ini. Hamsik menegaskan, jika ia harus pindah, dia akan memilih Italia, dan menolak Man City.

"De Laurentiis tak akan memberikan diriku? Ya, ya, tapi tidak ada yang pasti. Aku sering berbicara dengannya, dia lucu dan baik. Apapun yang kau katakan padanya," ujar mantan pemain Brescia itu.

"Transfer ke negara lain? Aku tak akan pindah dari Italia. Aku sudah 7 tahun di sini, belajar Italia dan sudah punya nama. Aku merasa nyaman dan cocol dengan gaya hidup Italia."

Dikutip dari berbagai sumber

1 komentar:

Milanista mengatakan...

hahaha LOL bisa aje yg ngedit