Jumat, 01 Juli 2011

Trofeo TIM, Audi, Berlusconi

Peserta Trofeo TIM
Kamis, 18 Agustus, pada hari yang sama dengan tahun lalu, Milan akan berangkat ke Bari untuk ambil bagian dalam Trofi TIM bersama Inter dan Juventus. Pihak sponsor segera mengumumkan semua rincian tentang event.

Jawara Italia itu akan berlatih kembali di Milanello pada 12 Juli. Mulai dari situ dan seterusnya, jadwal dan event sudah diumumkan secara resmi, musim panas Rossoneri dimulai. Menyusul hari-hari pertama latihan, Milan akan berpartisipasi dalam sebuah partai persahabatan tak jauh dari Milanello melawan tim-tim regional. Event besar pertama dalam kalender musim panas adalah Piala Audi bulan Juli melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena. Pemenang dari pertarungan antara raksasa Italia dan Jerman ini akan tampil di final, di mana yang kalah akan memperebutkan tempat ketiga. Kedua pertandingan akan dimainkan di hari berikutnya, di mana Barcelona atau Internacional Porto Alegre yang akan menjadi lawan. Milan punya jadwal penting lainnya di Bavaria pada 28 Juli, saat Rossoneri mengunjungi kantor pusat salah satu mitra mereka yang paling bersejarah, adidas.

Saat kepulangan ke Italia, tim asuhan Massimilano Allegri akan menetap selama tiga hari sebelum berangkat ke Beijing pada 1 Agustus. Setelah mendarat di Cina para pemain punya waktu beberapa hari untuk menyesuaikan diri jelang perebutan Piala Super Italia lawan Inter pada 6 Agustus. Seminggu kemudian, tim ini akan terbang ke Swedia untuk menghadapi bekas tim Ibrahimovic, Malmoe.

Kini setelah jadwal untuk Trofi TIM ditetapkan, satu-satunya jadwal yang masih harus ditentukan adalah perebutan Trofi Luigi Berlusconi antara Milan dan Juventus.

Tidak ada komentar: