Selasa, 14 Juni 2011

Emanuelson Ingin Jadi Pemain Penting

Urby Emanuelson
Mantan pemain Ajax ini masih berjuang untuk menimbulkan efek baik bagi tim sejak kedatangannya ke San Siro bulan Januari lalu, namun dia yakin bisa membuktikan diri. Gelandang Belanda Urby Emanuelson secara jelas mengungkapkan tidak ada ketertarikan untuk meninggalkan Milan musim panas ini dan berjuang menjadi pemain utama di San Siro.

Winger berusia 24 tahun itu bergabung dengan juara Serie A dari raksasa Eredivisie, Ajax pada bursa transfer Januari, namun kesulitan untuk menarik perhatian dalam enam bulan pertamanya di Italia. Namun demikian, Emanuelson menegaskan bahwa dia percaya diri akan menjadi bagian penting tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri.

Berbicara pada La Gazzetta dello Sport, "Aku percaya diri punya segalanya menjadi pemain penting di Milan. Anda belajar banyak tentang teknis dan fisik di Italia. Aku hanya perlu sabar dan berkembang. Mengapa aku harus meninggalkan Milan? Aku bukan tipe pemain yang pergi setelah hanya enam bulan. Aku ingin menjadi bagian dari tim untuk mulai era baru dan ingin membayar kepercayaan klub yang mereka tunjukkan padaku."

Emanuelson sendiri sudah tampil sembilan kali di Serie A pada musim pertamanya di San Siro.

Sumber :  La Gazzetta dello Sport dikutip Milanku.com

Tidak ada komentar: