Selasa, 14 Juni 2011

Single Perdana Noel Gallagher akan Muncul

Noel Gallagher
Jika selama ini masih banyak yang bertanya Noel Gallagher akan mengeluarkan album solo atau tidak, inilah jawabannya. Mantan personil Oasis ini sudah memiliki sebuah single baru yang berjudul The Death Of You And Me dan sudah siap untuk diluncurkan. Sebuah perusahaan produksi di Los Angeles, In A Place Productions menyebutkan jika Noel sudah syuting video klip untuk single terbarunya itu.

Mereka juga mengatakan jika lagu The Death Of You And Me tidak akan keluar sampai musim panas usai. Namun, juru bicara Noel belum mau mengkonfirmasi ataupun membantah tentang keberadaan single tersebut. Kabar tentang single Noel ini pertama muncul setelah seorang kameramen Nito Serna memposting melalui twitternya tentang pembuatan video untuk Noel.

“Video musik Noel Gallagher akan keluar di Club Ed. Ini akan menjadi sebuah hari yang menyenangkan,” tulis Nito. Namun tidak lama kemudian tweet tersebut langsung dihapusnya, dilansir dari NME.com Minggu, (12/6/2011).

Ed Club adalah sebuah perusahaan film yang berada di California dan sudah memproduksi beberapa film seperti Eye Of The Strom. Noel sendiri diyakini telah merekam album solonya di Los Angeles baru-baru ini. 

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar: