Selasa, 14 Juni 2011

Thiago Silva : "Tak ada lagi No.33 Setelah Saya"

Thiago Silva 33
Dia datang sebagai pewaris Paolo Maldini dan seperti pendahulunya yang termasyhur, ia berharap membuat tanda dalam sejarah Milan dan mencapai tingkat yang sama terhormat.
  
Diwawancarai oleh saluran TV Esporte Interativo Brasil, Thiago Silva mengaku mempunyai mimpi yang besar : Melihat nomor punggung '33' nya pensiun, seperti hal nya yang terjadi pada nomor 3 milik Maldini dan nomor 6 milik Baresi. Sang pemain, seperti yang dilaporkan, kemudian mengkonfirmasi ketertarikan Barcelona padanya, yang telah berhubungan dengan agen-nya, tapi dia tidak ingin meninggalkan Milan.

Seedorf ke Brazil?

Saya tidak memikirkan kembali dalam waktu dekat, saya sangat dekat dengan puncak karir saya," jelasnya. Clarence Seedorf diharapkan ke Brasil, tetapi dia memperpanjang kontraknya di Milan selama satu tahun. Tapi janji hanya tertunda. "Saya sudah bicara dengan Seedorf," kata Thiago Silva. "Dia masih ingin bermain di Brasil, dan itu bisa terjadi pada akhir musim depan."

Tidak ada komentar: