Selasa, 14 Juni 2011

El Shaarawy : Saya adalah Fans Milan

Stephen El Shaarawy
Gelandang Genoa Stephan El Shaaarawy mengatakan jika kesempatan bergabung dengan AC Milan terbuka, dia akan langsung pergi ke San Siro.

Seperti diketahui, pemain berusia 18 tahun itu memilih Milan daripada inter setelah diwawancarai oleh "Sky Sport 24".  

"Ada 3 tim hebat yang mengagumi saya (Inter, Juve, Milan), tapi saya memilih AC Milan. Saya suka dan sudah menjadi penggemar AC Milan sejak kecil, Idola saya adalah Ricardo Kaka dan aksinya merupakan inspirasi saya. Mengenakan kostum Rossoneri merupakan sebuah mimpi yang ingin saya wujudkan. Saya ingin menjadi bagian dari klub besar itu."

El Sharaawy merupakan salah satu pemain yang diprediksi bakan menjadi bintang baru di Italia. Milan dan Inter dilaporkan tertarik mengamankan jasanya, tetapi pilihan sang gelandang jatuh ke penyandang Scudetto.

Tidak ada komentar: