Selasa, 28 Juni 2011

Stephan "Il Faraone" El Shaarawy #92

El Sharaawy, New Signing

Milan akhirnya resmi merekrut Stephan El Shaarawy dari Genoa. Kepastian transfer pemain berusia 18 tahun itu diumumkan Milan di situs mereka pada 25 Juni silam.

Dalam kesepakatan transfer El Shaarawy itu juga dijelaskan jika Genoa mendapatkan pemain Milan, Alexander Merkel. Tidak dijelaskan lebih lanjut kontrak kerja El Shaarawy bersama Milan. Namun oleh Massimiliano Allegri, bergabungnya El Shaarawy akan menjadi tambahan penting untuk Milan musim depan.

MIRIP KAKA'
 
Sering kali menerima beberapa pernyataan yang menyebut gaya permainannya mirip dengan Kaka diakui Stephan El Shaarawy. Gelandang belia yang baru digaet AC Milan dari Genoa itu pun mengaku karakteristik teknis maupun perannya dalam tim serupa dengan eks andalan Rossoneri yang sekarang memperkuat Real Madrid itu.

“Apa saya menyerupai Kaka? Banyak orang yang telah memberitahu saya hal itu. Adriano Galliano juga mengungkapkan harapan bahwa saya akan menjadi sepertinya,” kata El Shaawary kepada Corriere dello Sport.
“Apa saya ingin bermain bersamanya? Mungkin lebih baik tidak, karena dia bisa mengambil tempat saya di tim.”
“Saya pikir saya memang memiliki karakteristik teknis seperti Kaka, terutama dribel saya.”
“Saya mungkin belum memiliki banyak pengalaman, tapi saya punya hasrat dan keberanian yang besar. Sedangkan untuk peran dalam tim, saya bisa bermain sebagai playmaker maupun second striker, persis seperti Kaka.”
Di Rossoneri, El Shaarawy memilih mengenakan seragam bernomor punggung 92, sesuai dengan tahun kelahirannya.

Sumber : Goal.com
Photo from A.C.Milan Official Facebook

Tidak ada komentar: