Selasa, 28 Juni 2011

Pato : Saya Tak Akan Pernah Tinggalkan Milan

Alexandre Rodrigues Da Silva a.k.a Pato
Striker AC Milan, Alexandre Pato berjanji pada juara Serie A Italia dan mengungkapkan keingannya menjadi legenda klub. Ia juga mengatakan bahwa meraih gelar Serie A musim lalu merupakan awal dari kesuksesannya bersama klub, karena dia ingin memenangkan lebih banyak trofi musim depan.

"Di Milan, kami ingin memenangkan segalanya. Aku ingin menjadi pilar bagi klub ini, dan tidak akan pernah pergi dari sini," katanya dalam wawancara dengan Don Balon.

"Aku ingin menjadi simbol bagi sejarah Milan, menjadi salah satu pemain yang mengalami kenangan indah dan banyak gelar. Aku punya kontrak hingga 2014, dan aku ingin bertahan di Milan selama mungkin, paling tidak sampai mereka bosan padaku," tambahnya.
"Kini aku ingin melanjutkan kemenangan, karena kemenangan di liga merupakan awal dari keberhasilan. Kini kami menanti Italian Super Cup, Serie A dan Liga Champions dan aku ingin memenangkan segalanya."

Pato sampai saat ini telah mencetak 57 gol dalam 124 penampilannya berseragam Merah-Hitam sejak bergabung dari Internacional di tahun 2007.

Tidak ada komentar: