Rabu, 30 November 2011

Andik Bertukar Seragam Dengan Beckham

Andik berduel dengan Beckham (Foto : AFP)
Dikasari David Beckham, tetapi akhirnya mendapat kenang-kenangan darinya. Itu yang dialami Andik Vermansyah. Andik akhirnya sukses bertukar kostum dengan Beckham. (Hebat koe ndik, sampeyan pasti seneng toh? hehehe...).


Kejadian ini terjadi saat Beckham melakukan wawancara kepada salah satu reporter televisi swasta yang menjadi official broadcaster setelah pertandingan. Andik kemudian menghampiri Beckham yang tanpa pikir panjang langsung melepaskan jersey nya untuk bertukar dengan Andik dan kemudian ia memeluk Andik. Penonton di stadion pun bergemuruh dan bersorak ria melihat kejadian tersebut. ^^


Andik Vermansyah vs David Beckham (Foto: Tribunnews)

Ada alasan David Beckham bersedia menukarkan seragam miliknya dengan Andik Vermansyah. Menurutnya disela-sela konferensi pers, ia bersedia menukarkan seragamnya karena ia merasa tidak enak karena telah berbuat kasar selama pertandingan kepada Andik, namun alasan lainnya adalah karena Andik bermain sangat bagus.

Selain mendapat pujian dari Beckham, Andik juga mendapat pujian dari pelatih Indonesia Selection Rahmad Darmawan. "Saya cuma punya 4 kata untuk dia (Andik) : Kecil, Lincah, Kuat, Cepat!" kata Rahmad.

Andik emang hebat, saya udah tahu waktu dia baru masuk tim senior Persebaya Surabaya yang sekarang jadi Persebaya 1927 (saat itu usianya 18 tahun kalo gak salah). Arek Suroboyo ini pantes dijuluki Lionel Messi nya Indonesia! (This is my argument, no one should be denied it ^^) :P

Tidak ada komentar: