Rabu, 30 November 2011

Bruce Arena Memuji Greg dan Andik

Bruce Arena bersama London Donovan
Pada pertandingan eksebisi bertajuk 'Laga Bintang' yang tadi baru saja selesai, permainan Indonesia Selection yang diarsiteki Rahmad Darmawan mendapat banyak pujian meskipun kalah dari tim juara Major League Soccer (MLS), LA Galaxy yang diarsiteki mantan pelatih Amerika Serikat Bruce Arena.

Dalam konferensi pers, Bruce (sapaan pelatih LA Galaxy) memberikan pujian kepada dua pemain Indonesia Selection, Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo. Dalam sesi pertanyaan, beberapa pertanyaan dilontarkan seperti : "Apa kelebihan dan kelemahan tim Indonesia Selection pada pertandingan malam ini?" dan "Adakah pemain Indonesia Selection yang bisa mengikuti 'Trial' atau masa percobaan untuk menjadi pemain LA Galaxy?".

Bruce langsung tersenyum mendengar pertanyaan itu dan langsung ,enjawab dengan ramah dan santai. "Saya rasa Indonesia Selection bermain bagus malam ini, saya tidak mendapati kekurangan yang terdapat dari tim mereka. Hanya saja tim kami bermain lebih baik sehingga kami bisa memenangkan pertandingan ini" sahut Bruce. "Mmm.. Saya melihat pemain no.10 (Greg) dan no.21 (Andik) tampil baik dan impresif malam ini, saya harus membicarakan dan mendiskusikannya terlebih dahulu dengan manajemen apabila ingin memberi kesempatan pada kedua pemain tersebut", kata Bruce sambil tersenyum.


Tidak ada komentar: