Minggu, 15 Januari 2012

We Are The Champion !!

The Winner of HIMSI CUP 2012 : 3KA19

We Are The Champion !! Rasanya kata itu pantas disematkan pada kami (tim futsal 3KA19) Universitas Gunadarma. Ya, kami baru saja menjuarai turnamen HIMSI CUP 2012 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Gunadarma. Ini juga merupakan gelar pertama kami diawal musim (Awal yang baik di tahun 2012 ^^).

Turnamen ini digelar 3 hari (11-13 Januari 2012), berat memang dikala harus menjalani beberapa pertandingan dalam 1 hari karena dalam turnamen sebelumnya (FIKSI CUP 2011), turnamen dilaksanakan lebih lama yakni seminggu.

Di hari pertama, tim kami berhasil menang mudah dari tim kelas 1 dengan skor 5-1. Dan hebatnya kapten tim kami yang baru beberapa jam tiba dari Jogja bermain penuh dipertandingan tersebut (Ajaib!). Untungnya hanya ada 1 pertandingan di hari pertama karena para pemain kami banyak yang kelelahan akibat aktivitas masing-masing sebelum turnamen ini berlangsung.

Di hari kedua kami memainkan 3 pertandingan sekaligus (kok bisa 3? alhamdulillah kami selalu menang, kalau kalah ya gugur ^^). Di pertandingan pertama tim kami melawan tim dari kelas 2 dan lagi-lagi menang dengan skor meyakinkan 5-2. Nah, di partai selanjutnya kami mendapat lawan yang bisa dibilang paling tangguh dari semua tim yang pernah kami hadapi di turnamen ini. Tim kelas 4 ini mampu membuat kami gak berkutik dan para pemain kami hampir dibuat frustasi karena hingga akhir babak 2 kami kalah 1-2. Beruntung dewi fortuna masih memihak kami sehingga terjadilah gol penyeimbang di masa injury time. Pertandingan pun harus ditentukan lewat adu pinalti. Alhamdulillah dewi fortuna (kembali) memihak kami sehingga membuat tim senior harus meringis dan gigit jari (Oh, it's so dramatic!). Berikutnya, di babak semifinal region, kami kembali menghadapi tim dari kelas 2 dan lagi-lagi kami menang dengan skor 5-3. Hasil ini membuat kami melaju ke Final 4 (disini 2 tim finalis dari Depok akan melawan 2 tim dari Kalimalang).

Tawa, Gembira, Suka Ria Bersama...
Inilah yang ditunggu-tunggu, hari terakhir turnamen. Pengundian dilakukan setelah sholat jum'at, dan lagi-lagi kami bertemu dengan tim kelas 1 (tapi kali ini dari Kalimalang). Pertandingan berjalan cukup keras, sengit dan tentu saja sangat seru. Tim kami pun akhirnya melaju ke final setelah mengkandaskan perlawanan mereka dengan skor tipis 3-2.

And This is FINAL..!! Kalau boleh saya jujur pertandingan di partai final ini terlihat begitu membosankan, kedua tim terlalu berhati-hati, tempo lambat dan beberapa kali hanya terjadi lempar-lemparan kiper saja -_-". Meski demikian, tim kami akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit krusial sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0. Skor ini bertahan hingga wasit meniupkan pluit pertandingan dan membawa kami ke menuju tangga juara.

Itulah sedikit cerita mengenai turnamen HIMSI CUP 2012 yang baru saja kami menangi. Senang sekali rasanya melihat situasi seperti itu. Terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung kami dari pinggir lapangan di turnamen ini. Tanpa kalian kami belum tentu dapat memenangi turnamen ini dan terima kasih juga untuk rekan-rekan setim saya (para juara) yang selalu bersemangat, tak kenal lelah & bermental juara. Semoga kita semakin solid! Dan selanjutnya mari kita menangi FIKTI CUP 2012! Forza 3KA19..!!

Tidak ada komentar: