Selasa, 08 November 2011

Indonesia Pertahankan Gelar Intesa Sanpaolo Cup

Skuad Indonesia All Star Team 2011
Kabar baik dari Italy, Kalahkan Venezuela-Brazil, Indonesia All Star Team pertahankan gelar juara Intesa San Paolo Cup 2011.

Pada pertandingan pertama babak grup, IAST menghadapi tim gabungan anak-anak yang berasal dari Amerika Serikat dan Eropa Timur dan berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Adnan Faturrahman.
Selanjutnya, IAST mulai mengganas pada laga berikutnya melawan tim gabungan asal Amerika Tengah. Di pertandingan ini, tiga pemain berusia 15 tahun diizinkan untuk diturunkan, yakni Gavin Kwan Adsit, Sabeg Fahmi Fachrezy dan M. Maulid.S abeg yang juga anggota timnas U-16 mampu membukukan hattrick dalam 12 menit pertama, diikuti gol masing-masing dari Maulid, Rosi Nuril dua gol, Dhanu Saputra, Hamzah Risfian dan Fallen. Skor akhir 9-0 untuk kemenangan Indonesia.

Dalam laga terakhir babak grup, IAST menorehkan kemenangan 2-1 atas tim gabungan pemain-pemain Eropa untuk mencatat sembilan poin sempurna dari tiga pertandingan sekaligus juara grup dan melaju ke babak final.

Di final, IAST bertemu dengan juara grup lainnya yang terdiri dari pemain-pemain asal Venezuela dan Brasil. Sempat mendapat perlawanan ketat, IAST unggul lebih dulu melalui gol Adnan. Kemudian di babak kedua, Rosi mencetak gol penutup sekaligus memastikan IAST kembali menjuarai Intesa Sanpaolo Cup.
 Berikut Hasil Lengkap Pertandingan :
Penyisihan Grup
Indonesia vs Gabungan AS-Eropa Timur 1-0 (Adnan Fatur)

Indonesia vs Gabungan Amerika Tengah 9-0 (Sabeg 3x, Rosi, Nuril 2x, Maulid, Dhanu Saputra, Hamzah Risfian, Fallen)
Indonesia vs Gabungan Eropa 2-1

Final
Indonesia vs Gabungan Venezuela-Brazil 2-0 (Adnan Fatur, Rosi)

Tidak ada komentar: