Selasa, 26 Oktober 2010

Selamat Jalan Paul "The Octopus"

Aksi Paul saat memilih Spanyol untuk menjadi juara dunia
Siapa yang tak kenal dengan Paul? Ya. Gurita peramal asal Inggris ini memang cukup fenomenal belakangan, Apalagi berkat aksi ramalnya di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan baru baru ini yang mampu meramal 8 pertandingan dengan benar tanpa satu pun yang meleset. Paul dinyatakan mati di tankinya di Aquarium SEA LIFE, sebelah barat kota Oberhausen hari ini dikarenakan sudah mencapai batas usia maksimal hewan jenisnya.

Juru bicara SEA LIE Ariane Vieregge mengatakan, Paul telah menarik perhatian dunia berkat ramalannya itu mati karena telah mencapai usia 2,5 tahun, batas usia maksimal bagi hewan jenis ini. 

Menurut Vieregge, Paul sempat menjalani pemeriksaan kemarin. Namun paul tidak bisa bertahan, dan mati semalam. Vieregge juga menambahkan, pihaknya belum tahu apakah akan ada acara untuk mengenang gurita terkenal tersebut.

"Kami semua tumbuh secara natural, dan dia akan dirindukan banyak orang, mungkin kami akan mengubur paul di lingkungan Sea Life, dan membuat monumen tersendiri." ungkap Manajer Sea Life Stefan Porwoll.

Selamat Jalan Paul, ramalanmu akan selalu dikenang oleh seluruh orang di dunia terutama saya karena saya kecewa kau telah memilih Spanyol di Final Piala Dunia tahun ini, bukan Belanda. Sekali lagi, Selamat Jalan Paul, Rest in Peace!!

Tidak ada komentar: