Minggu, 03 Oktober 2010

Album baru My Chemical Romance rilis November

Danger Days : The True Lives of the Fabulous Killjoys Artworks
Lama tak terdengar, band asal New Jersey (Amerika Serikat) MY CHEMICAL ROMANCE akhirnya kembali. Mereka akan merilis album keempat mereka yang diberi judul "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys" pada tanggal 22 November 2010 dengan single hits yang berjudul Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na).

Bukan hanya albumnya saja yang baru, namun penampilan seluruh personil pun baru mulai dari segi rambut, make-up hingga kostum. Sayang sekali dalam album ini My Chemical Romance hanya beranggotakan 4 orang sejak keluarnya sang drummer, Bob Bryar. Tak jelas siapa pengganti Bob dalam album baru ini dan setiap penampilan My Chemical Romance diatas panggung nanti Walaupun albumnya belum rilis namun My Chemical Romance nampaknya sudah mempunyai jadwal yang cukup padat dengan tour tour mareka di Eropa seperti di Edinburg, Amsterdam, Paris, Berlin, London, dll seperti dilansir situs resmi mereka.

Album keempat ini merupakan tindak lanjut dari album My Chemical Romance sebelumnya di tahun 2006 yaitu Black Parade, karena mereka merekrut tim yang sama ketika menangani album ketiga mereka 4 tahun silam dengan menunjuk Rob Cavallo sebagai produser mereka (mungkin mereka berharap album ini dapat minimal menyamai rekor album Black Parade).

Penasaran dengan album baru My Chemical Romance? Berikut daftar lagu dalam album ini :
1. Look Alive, Sunshine
2. Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)
3. Bulletproof Heart
4. SING
5. Planetary (GO!)
6. The Only Hope For Me is You
7. Jet-Star and the Kobra Kid/Traffic Report
8. Party Poison
9. Save Yourself, I'll Hold Them Back
10. S/C/A/R/E/C/R/O/W
11. Summertime
12. DESTROYA
13. The Kids From Yesterday
14. Goodnite, Dr. Death
15. Vampire Money

Menurut Gerard Way di situs resmi mereka, album ini penuh dengan inspirasi dan memiliki unsur ROCK yang sangat kental. Jadi bagi kalian fans My Chemical Romance tunggu tanggal rilisnya dan beli CD nya di toko terdekat. Atau jika penasaran / tidak sabar, Silahkan dengarkan preview lagu Na Na Na disini . Thanks !
Artwork Single Na Na Na

Tidak ada komentar: