Sabtu, 13 Agustus 2011

Toko Liam Gallagher Dijarah!

Pretty Green pasca kerusuhan
Pretty Green, toko milik Liam Gallagher dijarah dalam kerusuhan di Manchester, 9 Agustus lalu.
Dengan situasi yang mulai tampak tenang di London, daerah lain di negara itu kemudian menjadi kacau  pada 9 Agustus lalu. Midlands terpengaruh, sementara sebagian utara di Manchester dalam kekacauan.

Ledakan terdengar di seluruh kota, dengan beberapa toko yang terbakar. Penjarah mengamuk, mengobrak abrik semua toko disepanjang jalan itu termasuk toko milik Liam.

Pretty Green dijaga Kemanan Setempat

NME mendapat laporan dari pengguna Twitter bernama PoshKatt yang mengatakan: ". Pretty Green, Tokonya Liam Gallagher di King Street....ada banyak darah di toko ini".

Kerusuhan tersebar di seluruh kota, dengan wilayah Salford juga ikut terkena dampak. Dilaporkan secara luas, Sky News memfokuskan pada insiden Pretty Green dan mengoleskan garam ke luka dengan menggambarkan Liam Gallagher sebagai "Mantan Penyanyi Rock". 

sumber : clashmusic.com

*UPDATE*

Seorang pria telah dijatuhi hukuman delapan bulan penjara setelah dinyatakan bersalah atas penjarahan dari toko Pretty Green milik frontman Beady Eye, Liam Gallagher di Manchester. Menurut BBC News, Owen Flanagan, 28 tahun dari Levenshulme, tepat di luar Manchester, mengaku bersalah atas dua tuduhan pencurian.

Flanagan mengakui dia mencuri pakaian yang bernilai £ 175
serta dua peralatan listrik dari toko mantan vokalis Oasis itu.

Toko, yang terletak di King Street pada dijarah pada selasa malam (9 Agustus) setelah kerusuhan yang terjadi di pusat kota Manchester. Pintu utama dan jendela-jendela dihancurkan oleh penjarah.

T
idak diketahui apakah Flanagan adalah satu-satunya perampok yang dihukum atau ada orang lain mengikutinya. Pengadilan di Inggris saat ini membicarakan selama 24 jam untuk memproses semua kasus yang terjadi akibat kerusuhan ini.

Sumber : NME.com 

*Maaf saya baru bisa update blog dan post artikel ini yg sebenarnya sudah dibuat tepat pada saat tanggal rilis dan debut solo Noel dikarenakan beberapa hal yang membuat saya jarang online via laptop ^^ 

Tidak ada komentar: