Sabtu, 20 Agustus 2011

Noel Gallagher : Reuni Oasis Tahun 2015?

Noel Gallagher
 Noel Gallagher berharap Oasis bisa terbentuk lagi di tahun 2015 untuk merayakan 20 tahun ulang tahun dari album (What's the Story) Morning Glory?, meskipun adanya masalah-masalah antara dirinya dengan saudaranya, Liam.

Sang gitaris itu mengakui telah menyesal keluar dari Oasis pada Agustus 2009 setelah perkelahian besar di belakang panggung dengan Liam. Namun, dia belum menyerah dengan rencana besarnya merayakan 20 tahun album tersebut yang sangat fenomenal terjual lebih dari 20 juta kopi di dunia dan berisi lagu klasik seperti 'Champagne Supernova', 'Wonderwall', dan 'Don't Look Back in Anger'.

Berbicara tentang malam perpisahan di Paris, Ia berkata: "Yah, aku menyesal ketika aku sedang duduk di dalam mobil dan aku membuat keputusan yang tiba-tiba, sungguh, jika aku punya waktu saya lagi aku akan memikirkannya sedikit dan kembali, menyelesaikan pertunjukan, dan hanya tersisa 2 pertunjukan lagi di tur kami."

"Itu adalah keputusan yang tergesa-gesa yang harus aku katakan, dan mungkin kita bisa melakukan hal-hal lain sendiri selama beberapa tahun hingga 2015, 20 tahun ulang tahun 'Morning Glory' kami mungkin bisa kembali, membuat album baru, memainkannya dan menjadi hal yang terbesar yang pernah ada."

Noel kini tengah bersiap untuk merilis solo albumnya 'Noel Gallagher's High Flying Birds' dan tur kecil di UK tetapi dia mengakui dia gugup menjalani turnya tanpa teman-teman Oasisnya -Liam, Gem, Andy yang telah membentuk band baru, Beady Eye.

-Live4Ever

Tidak ada komentar: