Sabtu, 13 Agustus 2011

Farri Ingin Membela Indonesia

Syaffarizal Mursyalin Agri
Syaffarizal Mursalin Agri atau biasa disapa Farri menyatakan minatnya untuk membela timnas Indonesia dikemudian hari. Hal itu disampaikannya usai wawancara Ekslusifnya dengan Goal.com. Farri, 19 yang kini berstatus pemain junior Al-Khor masuk dalam daftar ASPIRE (Academy for Sports Excellence di Doha, Qatar) proyek naturalisasi jangka panjang Qatar.

Farri berada di Qatar karena sedang menjalani kuliah, dan baru menyelesaikan semester dua di Universitas Stenden, Doha, Qatar. Ia butuh waktu 3 tahun lagi untuk memperoleh gelar sarjana jurusan International Business Management.

"Saya sering mengikuti perkembangan sepakbola lewat internet, juga membaca GOAL.com. Semoga tahun 2014 bisa lulus dan semuanya akan lebih jelas, dan saya akan siap untuk lebih sering bermain sepakbola. Kalau bisa memperkuat tim nasional, apakah U-23 atau senior, pasti merupakan kabar yang baik. Saat ini saya tidak ingin jadwal kuliah terganggu, sambil bermain sepakbola di Al-Khor. Insya Allah, saya bisa membela tim nasional." ujar Farri.

Sempat ada kabar kalau Farri ingin dinaturalisasi oleh Qatar namun dibantahnya. "Berita itu tidak benar. Saya warga negara Indonesia, ingin membela Indonesia," tegas Farri Agri.

Terkait rumor yang menyebutkan dirinya diberi kesempatan menjalani trial di Paris Saint-Germain (PSG) dan Bolton Wanderers, Farri mengungkapkan: "Itu hanya rumor, Informasi yang ada di Wikipedia tidak sepenuhnya benar. Saya tidak pernah trial dengan PSG."

Ardhy's Talk :
"Farri ini seorang wonderkid, sayang jika talenta seperti dia dihiraukan saja / tidak dilirik oleh pemerintah khususnya PSSI. Karena ia asli INDONESIA bukan keturunan. Saya yakin Timnas Indonesia kedepan bisa menjadi macan Asia seperti dulu lagi bahkan DUNIA..!! Saya tidak sembarangan mengatakan seperti itu karena saat ini banyak sekali wonderkid Indonesia yang bertalenta luar biasa seperti Farri salah satunya, lalu ada Syamsir Alam, Zainal Haq, beserta teman-teman S.A.D nya, Irvin Museng, Hanif Sjahbandi, dll. GARUDA DI DADAKU, Maju terus persepakbolaan INDONESIA !!"

Tidak ada komentar: