Minggu, 01 Agustus 2010

Mode 'Street Football' Muncul di FIFA 11

FIFA 11 Rooney Cover

CALIFORNIA - EA Sports, divisi pengembang game Electronic Arts menyuguhkan mode permainan baru di game FIFA 11 yang akan diluncurkan 1 Oktober 2010 mendatang. Di game FIFA 11 untuk versi Nintendo Wii , gamers bisa memainkan mode permainan street football.
  
Mode tersebut merupakan mode tambahan karena game FIFA umumnya dimainkan dua kelompok sepakbola yang terdiri dari 11 pemain. Tapi mode ini bisa menyusutkan jumlah pemain menjadi lima lawan lima atau lebih dikenal dengan Street Football game. Nantinya, mode ini juga akan dikembangkan untuk versi PC, Xbox360 dan PlayStation 3.
Luas arena pertandingan yang sempit dan juga sejumlah aksi 'gaya' pemain sepakbola di jalanan akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pecinta game simulasi sepakbola. Dan tentu saja, semua pemain akan memakai kostum dan bukan seragam laiknya permainan sepakbola 11 lawan 11. Keunggulan lain dari mode 5 lawan lima ini adalah pemain bisa menggunakan dinding untuk melompat dan melewati pemain belakang lawan.

EA Sports menyatakan arena permainan bisa dipilih sesuai keinginan gamer. Pemain dapat memilih jalan-jalan dari Brazil, London dan Paris untuk bermain. Soundtrack dan visualisasi yang spesifik untuk setiap daerah akan membantu pemain memahami budaya sepakbola di lokasi yang dipilih.

FIFA 11 akan diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2010 di Eropa dan di Asia dan 4 Oktober 2010 di Amerika Utara. Demikian dilansir Softpedia (29/7/2010).
Sumber : okezone.com 

Tidak ada komentar: