Sabtu, 12 Mei 2012

Gattuso : Milan Butuh Peremajaan

Gennaro 'Rhino' Gattuso

Gennaro Gattuso menyarankan klubnya agar mengurangi umur rata-rata pemainnya sebelum musim depan bergulir. Banyak diantara pemain AC Milan yang sudah berusia ‘lanjut’ untuk ukuran pemain sepakbola.

“Kami harus memberi selamat kepada Juventus karena mereka menjalani musim yang hebat. Mereka juga terus berkembang dari minggu ke minggu. Kami benar-benar harus angkat topi untuk mereka.”

“Kami dirugikan oleh banyaknya cedera yang sepertinya tak masuk akal. Mungkin juga kami tidak memiliki mentalitas yang sama seperti yang dimilikiJuventus.”

“Skuad AC Milan saat ini sudah terlalu tua dan penyegaran selalu dibutuhkan, bahkan ketika kami memenangkan gelar.”

Kontrak Gattuso yang sudah berusia 34 tahun akan berakhir musim panas ini. Dia juga melewatkan sebagian besar musim ini karena masalah dengan matanya.

“Saya akan berbicara dengan wakil presiden Adriano Galliani tentang masa depan saya. Musim ini sangat aneh bagi saya, tapi saya masih ingin bermain. Jika itu tidak memungkinkan, maka saya akan tinggal di rumah bersama anak-anak saya dan menjadi seorang ayah saja.”

“Buat saya kontrak itu tidak penting, saya hanya butuh untuk merasa hidup,” ucapnya mengakhiri (Bola.net)

Tidak ada komentar: