Minggu, 03 April 2011

Pato Senang Jadi Pahlawan

Alexandre Pato
Saya sempat berpikir bahwa pemain yang akan menjadi bintang di pertandingan dinihari tadi adalah Antonio Cassano. Tapi siapa sangka? Kenyataan nya adalah Alexandre Pato lah yang menjadi bintang di Derby kali ini.

Saya sempat meragukan Pato karena akhir akhir ini performa nya belum membaik apalagi dengan absennya Ibrahimovic membuat saya cemas dan saya hanya berharap hasil imbang diraih kedua tim. Namun, Pato merubah segalanya.


Penyerang internasional Brasil itu menjadi pahlawan AC Milan berkat dua gol kemenangan yang dicetaknya ke gawang Inter Milan. Milan pun menang 3-0 pada laga yang turut menentukan perebutan gelar juara Serie A Italia musim ini.

"Saya mampu menjawab kritik berkat dua gol penting ini," ujarnya kepada MilanNews usai laga.

"Saya tidak pernah memikirkan kritik terlalu dalam dan saya bermain dalam setiap laga dengan tekad menjadi lebih baik. Pada akhirnya saya mampu tampil menentukan dalam sebuah laga besar."

Alhasil, Milan kini memimpin Serie A dengan keunggulan lima poin dari Inter yang hari ini posisi nya masih bisa disalip oleh Napoli jika berhasil mengalahkan Lazio.

Tidak ada komentar: