Minggu, 03 April 2011

Agen Digos menangkap Ultras yang membawa BOM

Ultras di Stadion San Siro
Bencana yang terjadi di San Siro berhasil dihindari, setelah kepolisian setempat berhasil menahan seorang pria yang dicurigai membawa bahan peledak mematikan, yang akan diledakkan saat derby Milan-Inter dinihari tadi. Kepolisian Italia berhasil menghindarkan potensi bencana besar menjelang derby Milan antara Rossoneri melawan Nerazzuri, setelah menemukan sesuatu yang mereka gambarkan bahan peledak mematikan di dekat San Siro.

Seorang pria berusia 35 tahun diketahui bernama Marco Righetto, diyakini seorang Ultras Milan pemimpin geng Tigre telah ditangkap. Il Corriere dello Sport melaporkan dari sumber agen Digos (Unit kejahatan serius) menangkap tersangka hanya satu jam sebelum kick-off, dan menemukan rangkaian senjata yang terdiri dari bom rakitan, empat pisau, pemukul baseball, dan CS spray di dalam mobilnya. Righetti didakwa telah memiliki bahan peledak dan pelanggaran kepemilikan senjata.

Tiket pertandingan ini telah terjual habis, dengan 80.000 suporetr yang menyaksikan laga sarat emosi bahkan bisa jadi penentu Scudetto antara dua raksasa Milan itu. Inter hanya berjarak dua poin dari Rossoneri yang diyakini banyak orang akan menentukan siapa yang akan meraih Scudetto musim ini.

Sumber : Corriere Dello Sport

Tidak ada komentar: