Minggu, 05 Desember 2010

Kalahkan Brescia, Milan kokoh di puncak!

3 Punggawa Milan yang mectak gol semalam
Milan berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen setelah minggu dinihari tadi mereka berhasil mengalahkan Brescia di San Siro. Berkat kemenangan ini Milan berhasil menjaga jarak dengan Lazio di posisi kedua dengan selisih 3 poin.


Tanpa banyak membuang waktu, tim asuhan Max Allegri itu langsung menggebrak sejak awal pertandingan. Kevin-Prince Boateng mencetak gol di menit keempat setelah memanfaatkan umpan dari Zlatan Ibrahimovic. Keunggulan cepat ini membuat Bresica gugup. Pelatih Brescia Giuseppe Iachini sempat memprotes wasit karena Andrea Caracciolo diganjal Alesandro Nesta di dalam kotak penalti Milan.

Penonton sempat terkejut oleh aksi tendangan voli akrobatik yang diperagakan oleh perparim Hetemaj yang berhasil memanfaatkan umpan silang Caracciolo, beuntung kiper Christian Abbiati sigap dalam menyelamatkan gawang Milan dari kebobolan.
Selebrasi Robinho usai mencetak gol
Rossoneri semakin tampil impresif. Robinho memperbesar keunggulan timnya lewat gol yang dicetaknya di menit ke-27 setelah memanfaatkan kesalahan umpan Perparim Hetemaj. Ibrahimovic melengkapi kemenangan timnya dengan membuat gol di menit ke-31 setelah berhasil menaklukkan Matteo Sereni. Robinho hampir saja mencetak gol kedua, namun Matteo Sereni lebih cepat menyelamatkan bola tersebut. Beruntung Brescia memiliki Sereni, karena lagi lagi ia berhasil menepis bola Free Kick dari Pirlo di penghujung babak pertama.
Tendangan Keras Ibra yang membuahkan gol
Babak pertama berakhir, dan hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap tak berubah. Dengan hasil ini, Milan mengoleksi 33 poin atau unggul 3 poin atas Lazio di posisi kedua klasemen sementara Serie-A.



Susunan Pemain

Milan : Christian Abbiati; Ignazio Abate, Alessandro Nesta (Yepes 46'), Thiago Silva, Gianluca Zambrotta; Gattuso, Andrea Pirlo, Ambrosini (Flamini 64'); Kevin Prince Boateng ; Robinho , Zlatan Ibrahimovic (Ronaldinho 70');

Brescia : Sereni; Zebina, Bega, Martinez Videl , Berardi ; Adam Vass (Budel 67'),Perparim Hatemaj, Fabio Daprela; Caracciolo, Kone (Eder 59');

Tidak ada komentar: