Jumat, 23 April 2010

Tikus Modern Makan Kerupuk

Bingung mau nulis apa.. Cuma mau share aja, Ini saya tulis di blog ini tentang postingan saya di Kaskus yg judulnya tertera diatas. Cekidot lah (Ini Trit yg ane buat) :

"3 hari yang lalu ane masang 2 jebakan tikus gan di rumah ane (kesel ane gan gara2 sering banget tuh tikus mutusin kabel keyboard PC ane!! Grrrr) yang satu ane taro di dapur, yg satu lagi di ruang tamu (menu hari itu Daging ayam sisa). Nah hari pertama ane berhasil dapet 1 (Gede Lagi!!) di dapur tp yang di ruang tamu gak dapet (Gak sempet ambil Pict nya). Nah hari kedua ane taro lagi jebakan ditempat yg sama, tapi umpannya yg beda yaitu Kerupuk!! (wah ini mah spekulasi namanya). Eh pas paginya ane liat malah dapet 1 yg diruang tamu (tapi kecil gan). Daripada panjang lebar gak jelas nih foto olah TKP nya." :D


Info selengkapnya bisa dilihat disini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3799341

Tidak ada komentar: