Sabtu, 03 April 2010

Rahasia Dibalik Kisah "Kematian Isa Al Masih"

Hari itu hari jum'at, 2 April 2010 bertepatan ama kematian isa al masih. waktu itu jam menunjuk pukul 11.30, ane siap siap mau sholat jum'at (mandi,wudhu,make parfum,dll ^^). seperti biasa keluar rumah celingak celinguk nengok kanan kiri dan ternyata sepi banget, temen temen ane ga ada yg nongol. dengan muka masam, ane jalan sendiri ke mesjid akhirnya. ada untungnye juga si ga ada temen2, jadi lebih khusyuk beribadah hohoho.. lalu nah ane duduk dibawah kipas (numpang ngadem juga wkwkwk) dan dengan khusyuk dengerin ceramah ustadz yang kebetulan menyinggung soal hari raya ini (kematian isa al masih). langsung aja deh ini kutipan ceramahnya :



"Nabi Isa itu sebenernya belom meninggal, itu hanya tipuan para kaum kafir, namun Allah membalas dengan menipu mereka lagi. Jika dilihat dari berbagai agama. versi tentang Nabi Isa berbeda. Namun di Islam, sebenarnya Nabi Isa belum meninggal. Ia diangkat oleh Allah ke langit dan masih hidup hingga saat ini. Nabi Isa nanti akan turun ke bumi (inilah salah satu tanda tanda kiamat), kemudian Nabi Isa membunyai tugas selama di bumi yaitu : 1. Membunuh Dajjal, 2. Meneruskan ajaran nya terdahulu bahwa hanya ada 1 agama yaitu islam, dan 3. membuat kehidupan menjadi damai. umat nasrani menyatakan bahwa yang disalib itu adalah Isa bin Maryam tetapi sebenarnya itu adalah murid Isa yang jahat yang bernama Judas Iscariot. Mengapa Judas bisa menjadi jahat? karena sewaktu nabi Isa dan pengikutnya berada di hutan untuk menghindari serangan Yahudi, dan mereka kelaparan (hanya memakan rumput) lalu Judas meminta izin kepada Isa agar ia boleh mengambil makanan di Kota. Namun apa yg terjadi? sesampainya di kota ia melihat sayembara bertuliskan "barang siapa yg berhasil menemukan Isa maka ia berhak atas uang senilai xxx", setan lalu membisikan sesuatu ke telinga Judas yg akhirnya berkhianat kepada Isa. namun Allah mengetahui kelicikan Judas, kemudian Judas dibuat mirip, persis wajahnya seperti Isa (Isa diangkat ke langit oleh Allah) dan seketika ia (Judas) ditangkap oleh para Yahudi. Judas berusaha berontak dan memberitahu bahwa ia bukan Isa, namun apadaya Yahudi tidak memercayai omongan Judas. Akhirnya ia dibawa dan kemudian di salib. sebelum disalib ia sempat bertobat dengan dialek bahasa Ibrani (namun tobatnya tidak dterima karena terlambat). Akhirnya Judas mati dan umat Nasrani yg mengira dia adalah Isa pun menangis dan menjadikan Isa sebagai Tuhan (Yesus)"

Nah, ternyata umat nasrani selama ini salah paham karena yang disalib sesungguhnya bukan Isa melainkan muridnya yg jahat yg bernama Judas Iscariot!! Nabi Isa akan turun (ia diberi waktu 40th oleh Allah untuk mendamaikan dunia), lalu mengajak agama lain untuk masuk agama Islam. namun hanya umat Yahudi yg menolak karena menurut mereka, lebih baik mati daripada masuk Islam. Nah, para Yahudi membuat bunker2 persembunyian untuk melindungi diri mereka (namun bunker itu justru menjadi sinyal keberadaan mereka yg kemudian itulah kesempatan Nabi Isa untuk menghabisi mereka semua). ada 1 lagi kutipan yg menarik menurut saya :

"nanti sebelum kiamat, orang orang kaya akan susah hidupnya karena orang miskin jadi sombong (orang miskin bilang :"terlambat, kami sudah punya harta melimpah, kenapa tidak dari dulu kau berbagi pada kami??"), kemudian semua orang akan mengejar akhirat dan menjalani hidup yg asal asalan di dunia (yg penting akhirat tercapai), orang kaya akan berbondong bondong menyerbu jika masih ada orang miskin yg memerlukan pertolongan (tidak seperti skrg orang miskin masih banyak tp orang-orang kaya tidak mempedulikannya)"

Sebenarnya masih banyak yg saya ingin tuangkan namun saya rasa cukup sekian dulu artikel ini. kurang lebihnya mohon maaf apabila ada salah kata dan tidak berkenan dihati para pembaca. artikel itu bukan penyerangan terhadap agam lain/ SARA namun hanya sekedar info saja. Terima Kasih

Tidak ada komentar: