Minggu, 13 Februari 2011

Euforia Cassano !!

Antonio Cassano
Ratusan gol yang dicetak bagi Timnas Italia dan pertama untuk Milan (Antonio Cassano untuk malam yang ajaib). "Yang paling penting adalah kemenangan tim, orang memperhatikan bahwa kami bermain dengan determinasi tinggi dan penuh keyakinan. Jika terus seperti ini maka tidak akan ada yang bisa menghentikan kami" tutur Cassano pada Milan Channel.

Pemain berbakat asal Bari ini berbicara mengenai hubungannya dengan Rhino Gattuso : "Dia adalah teman, saya mengenalnya sejak masih berusia 10 tahun, dia membantu saya masuk ke tim. Saya sangat senang." Cassano menambahkan : "Minggu ini saya telah merasakan pertandingan yang sangat seru baik di TImnas maupun dengan Milan. Disini anda harus siap 100%,Tujuannya adalah untuk menang."

Berbicara mengenai Alexandre pato, Cassano pun memiliki pendapat tentangnya : "Pato? Tidak ada yang meragukannya lagi. Usianya masih muda (baru 21 tahun), dia merupakan striker muda terhebat di dunia. Dia telah mencetak 50 gol dalam 100 penampilan, Orang orang menghormatinya. Ia harus bermain lebih tenang karena dapat membuat kita melakukan lompatan"

Cassano pun berharap rekan setimnya di Timnas Italia, Giampolo Pazzini bisa mengikuti jejak nya berlabuh di San Siro.

Tidak ada komentar: